Minggu, 01 Desember 2013

Suasana midtest di SMP Pesantren SICC BOarding School


SUASANA BELAJAR INDOOR & OUTDOOR
SMP ISLAM CENDEKIA CIANJUR

Salah satu metode belajar yang diterapkan di SMP IslamCendekia Cianjur adalah belajar  di lingkungan luar kelas , di alam terbuka dalam suasana yang nyaman, hijau dan memiliki udara bebas yang segar. Terkadang kami menyebutnya dengan sekolah alam.

Suasana belajar yang menyatu dengan alam seperti layaknya sekolah alam  adalah hal yang sangat penting yang membuat anak siswa menjadi betah dan menambah suasana gairah belajar yang tinggi.
Untuk itu  SICC atau SMP ISLAM CENDEKIA CIANJUR merancang lingkungan nya dengan baik, bersih dan hijau sehingga  Sekolah Islam dengan sistem Boarding School yang merupakan SMP Islam Terpadu antara SMP Pesantren dan SMP Umum ini menjadi sekolah yang memiliki lingkungan yang baik dan nyaman untuk tinggal dan bersekolah.

SICC terletak di Cianjur Jawa Barat lengkapnya  beralamat di  Jalan Pramuka, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur.  

Karena sekolah Islam ini selain sekolah umum juga merupakan pesantren modern  maka bangunan didesain dengan konsep bangunan kelas modern  serta dilengkapi dengan fasilitas penunjang  yang baik untuk berlangsungnya proses belajar baik di indoor maupun outdoor.

Berikut beberapa photo suasana dan lokasi SMP Islam, bangunan SMP Pesantren dan Boarding School SMP Islam Cendekia Cianjur dengan proses belajar dan kegiatan indoor out door seperti upacara, futsal, volly, basket, silat, taekwondo,  English conversation,  diskusi, bercocok tanam  dan kegiatan positif lainnya.












0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search